Cayman Islands

Kamis, Desember 06, 2012

Through the alleyways

To cool off in the shadows

Then into the street

Following the water

There's a bearded man

Paddling in his canoe

Looks as if he has

Come all the way from the Cayman Islands



These canals, it seems

They all go in circles

Places look the same,

And we're the only difference

The wind is in your hair

It's covering my view

I'm holding on to you

On a bike we've hired until tomorrow



If only they could see

If only they had been here

They would understand

How someone could have chosen

To go the length I've gone

To spend just one day riding

Holding on to you

I never thought it would be this clear 

Caymand Islands - Kings of Convenience Video



Iyupp.. Lagu ini, yang akhir2 ini paling sering aku puter bahkan looping teruuus :)

Pertama denger lagu ini tuh pas SMA, antara kelas 1 apa kelas 2 gitu ya. Tapi, saya lupa judul lagu bahkan penyanyinya, halah yang saya ingat hanyalah melodi lagunya yang begitu menenangkan, seperti didongengi, adem ayem. Belakangan ini saya kembali mencari-cari lagu ini, habis, melodinya berdengung terus di telinga. Awalnya sulit ketika saya sama sekali tidak ingat judul bahkan penyanyi nya, yang saya igant adalah melodi, video dan wajah penyanyinya :D Terus saya keinget, nama duo ini tuh pake kata "king" gitu, telusur telusur, nyasar deh ke Kings Of Leon, telusur lagi di youtube, ada recomended yaitu Kings Of Convenience dan ternyata bener yang ini :D 

Akhirnya saya temukan juga lagu yang akhir2 ini mendengungi kedua telinga. Musiknya bagus ya, damai, petikan gitarnya juga, dan setiap kali dengerin lagu ini tuh ya, yang terasa adalah rasa nyaman, nyaman banget :) Tapi sebenernya saya juga ga begitu ngeh sih, maksud lagu ini tu apa..

Akhirnya iseng browsing2 d internet dah, dan saya ketemu sama yang namanya Caymand Islands.


Subhanallah, indah banget ya? Semoga bisa kesana. May be, just may be. Oiya, saya juga baru tahu King Of Convenience itu asalnya dari Norwegia.






You Might Also Like

2 comments

  1. Balasan
    1. coba dengerin mbak, ada link videonya itu :D
      bagus kok akustikan :D keren lah..
      tapi nek ditanya artine opo, nganti saiki aq y rangerti :D

      Hapus

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe