@Knock! Cafe

Jumat, Januari 25, 2013


Hello, hello apa kabar? Hahaa, bersemangat sekali saya rasanya nulis malam ini :D
Yapp, iya dong, harus semangat, secara.. saya baru pulang dari knock cafe, dan malah sedikit insomnia ga bisa tidur –mungkin karena seharian ini aku ngebo di hari libur ya- haha. Dan ngeliat silvo (laptop saya) yang nganggur, saya ajakin nulis aja :D
Dan ketebak dong saya mau cerita apa?
Yappss..!! Knock Cafe! :D Ceritanya, kemaren saya beli kupon dari mbakdiskon.com, ada diskon menarik, dari Knock! Cafe. Cuma dengan 20ribu cwiinss (ala-ala mbakdiskon) udah bisa dapet Macaroni Schotel + Royal Ice Cake + Stawberry Tea. Ngilerr deh langsung.. :D haha..
Dan baru malam ini saya bisa menyempatkan diri nuker kuponnya, maklum #ProgrammeSokSibuk. Pertamanya mau kesana yah, saya kan lupa kan ya lokasinya dimana, tau sih alamatnya Jl Demangan Baru, Gang masuknya deket Pacific Buliding itu, tapi, saya lupa lokasi tepatnya, dan akhirnya ya, nyasar, kebablasan.. , wkwkwk.. akibat kuota interhet si HH habis. Begitulah, saya ga tau jalan, tapi ga pernah nyasar, semua karena HH dan koneksinya, begitu no connection, nyasarr deh, :nasibb..
Tapi ternyata tempate deket aja kok, habis lampu merah UIN, kanan jalan ada Pacific Building, baratnya ada jalan masuk, itu udah Jl Demangan Baru, masuk dikit doang kok, dan Knock Cafe di kiri jalan :D
Pertama nyampe ya, kesannya, ya, seperti kebanyakan cafe, tempatnya nyaman :D Pas mau masuk ada mas-mas di depan pintunyah, ya, saya kirain mas-mas yang nongkrong2 gak jelas gituh, trus saya masuk, eh, ternyata itu yang punya,. Hahahaah.. *maaf ya mas* Trus saya nuker kupon mbakdiskon, Itu udah paketan, tapi bisa milih Strawberry Teanya mau yang anget apa ice, saya dan riska pilih ice. Kalo royal ice cake nya mau yang Coffee apa yang Green Tea, saya pilih coffe, riska pilih green tea :D Trus nunggu deh sama riska temen saya yang cantik ini..

Sambil nunggu, baca-baca buku menunya. Kebetulan disana ada space buat pelanggan buat corat coret. Lucu-lucu sih isinya, ada yang tentang harapan, kenangan, quote, gambar-gambar lucu, ada yang curhat, ada pula yang nulisin pacar-pacarnya.. lucu.. gini kurang lebih “satu bulan empat pacar, kurang sangar pie coba?” haha, entah itu bercanda apa gimana, lucu aja, nama-namanya disebutin pula :D Saya juga ga mau ketinggalan dong, emang udah hobi saya nulis, ya saya corat-coret, walaupun ga genah. Saya tuliskan salah satu kalimat sakti dari Bang Ochi, kalimat petuah sekaligus penyemangat sebagai seorang programmer newbie!! Ini saya fotoin tulisan saya , semerawut yaa?? Isinya salah satu kalimat sakti dari buku sakti saya tuh (kalimat dari Bang Ochi):

Corat coret Love Code!

Ya, semalam emang lagi santer-santernya stress kerjaan. Ya adalah beberapa yang buat saya down, haha, programmer apaan ya saya ini, dikit-dikit down, dan yang buat down pun gak mutu. Adalah karena saya tidak yakin dengan kemampuan saya, saya merasa, kemampuan saya masih sangat kurang dan.. merasa oon,, hhe,. Tapi, selalu, dan satu yang bisa bangkitkan saya lagi, Namanya Bang Ochi kawan, hhe. Dia kakak tingkat saya dulu waktu kuliah, programmer mastah dia. Dia yang selama ini jadi tempat sampah saya (tempet curhat) masalah kerjaan. Biasanya paling lewat whatsapp. Pokoknya kalo ada apa-apa masalah kerjaan, saya pasti message dia, jarang dibales sih, ya saya tau karna dia juga sibuk kan. Lagi nanganin project keuangan, ngelu juga katanya. Saya pun ga masalah mau dia bales atau engga, saya cuma pengen cerita dan pengen dia baca. Dan kalu dia lagi longgar pasti dibales kok, atau, kalau message saya keliatannya melas banget gitu ya, baru dibales. Hha.
Tapi sekalinya dibales, ya isinya memang petuah – petuah yang sangat bermanfaat dan saya butuhkan. Itu sampai segala kalimat dia saya catat dan saya ingat-ingat hloh. Semua saya catat di sesuat yang saya namakan buku sakti ~bukan buku sih, hha, cuma soft file gini. Saya juga ~akan~ masukkan dia dalam daftar inspirator di blog code saya, yang myloveycode.wordpress.com. Itu blog baru saya, niatnya sih insyaAllah mau saya isi mengenai pengalaman-pengalaman saya selama ngoding, berbagai kesulitan yang saya hadapi dan pemecahan masalahnya, Tapi jangan dikira wah banget, itu isinya tentang newbie programmer macam saya ini, jadi isinya masih yang dasar-dasar saja :D Setidaknya, saya berharap blog tersebut bisa bermanfaat. Yah, senang bisa berbagi code-code saya. :D
Yang jelas, satu kalimat aja dari Bang Ochi, sudah bisa membangkitkan semangat saya, to do what i love and love what i do, and i Love you, code! Dengan segenap kemampuan yang aku miliki, ijinkan aku mencintaimu, dan menjadikanmu bagian dari diriku! #Lebayy. Ya memang saya suka kode-kode program, disuatu sisi bisa sangat menjenuhkan dan buat setress, di sisi lain, jika sudah menemukan pemecahannya, barisan kode semerawutt itu bisa menjadi sangat SEXY!! Hahaha.. n i lavd it so much! Makanya saya jadi kepikiran buat ngeshare pengalaman-pengalaman saya dalam bercoding, dan namanya mylovelycode. Jangan lupa berkunjung ya teman-teman, walau cuma inguk2, haha, masih steril soalnya :D
Dan karena cintaku pada barisan kode itu, yang membuatku selalu bertahan, dengan segenap kemampuan Tapi dengan dukungan dari berbagai pihak ~ orangtua, saudara, sahabat., teman,, saya bisa semangat 45~ mereka semua mempercayai saya dan yakin saya bisa, maka tidak ada alasan bagi saya untuk malah meragukan diri saya sendiri :D
Ya kan bang ochi? ~ dia ini posisinya sebagi idola mah kalo bagi saya, perfect banget orangnya, nanti saya kenalkan, Juga mbak Putri ~ penyemangat tanpa henti. Dia yang selalu bikin saya optimis, hha,. Sifat jelek saya, rada pesimis dan penuh keraguan ~ Dia ini yang pertama bilang bahwa dia yakin pada kemampuan saya –bahkan ketika saya sendiri meragukan kemampuan saya- sedangkan dia tenang-tenang saja ketika saya cerita berbagai masalah yang saya hadapi. Katanya “wes toh, yen kowe ngono aku yakin kowe isoh, tenang aku yen sing garap kowe ki, genah iso” Hahaha, padahal ya kan ga semuanya gitu :’( Tapi , dari ini, saya jadi optimis, dan sifat jelek saya ~ yang katanya si Galuh (teman sekelas saya waktu kuliah dulu)~ Kebanyakan negative thinking, anehnya, negative thingkingnya malah ke diri saya sendiri.. hahaha :D itu sifat jelek, ilangin, ilangin, ilangin gih #nabokMukaSendiri :D
Heleh, ceritanya kok nyampe ngelantur kemana-mana ? Haha, balik lagi deh, yang jelas Knock! Cafe tu recomended banget buat kalian-kalian yang mau nyari suasanan yang nyaman, tenang dan manjain lidah ~ juara deh! Ngilangin stress pula :D Liat aja tu saya malah jadi ngelantur keasikan cerita kemana-mana. Curhat berjam-jam sama ndug riska. Sambil nikmatin Royal Ice Cake yang super enak dan melting banget dong di lidah pastinyah :D  Jempol juga buat mbakdiskon.com, jadi mantengin mbakdiskon tiap hari nih :D emang juara deh deals nya ! Ditunggu hloh mbak deals menarik selanjutnyah :D Knock dafe lagi dan lagi juga boleh #ehh :D
Nih foto-fotonya *minjem dari http://mbakdiskon.com * :D



You Might Also Like

4 comments

  1. bener" photo yg menggoda iman #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanannya kan mas dab?? Hayoo.. buruaann.. ajak pacar kesana mas broo!! sama mbak Prisantya ya, suasananya nyaman, makanannya juga enak banget kok! Pas deh buat kalian nge-date! :D

      Hapus
  2. weseh, ni bahas cafe kug nglantur jadi sesi curcol wkwkkwkw....

    maklum fen, namanya baru aja nyembplung ke dunia kerja jadi jalani

    aja semaksimal mungkin sampai limit.... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, iya e sas XD hla terbawa suasana og sas...
      amiiin, belajar belajar dan terus belajar,setuju banget, jalani sampai limit!!! :D

      Hapus

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe