Payung Teduh - Resah

Jumat, Februari 01, 2013


Aku ingin berjalan bersamamu
di antara malam yang gelap
tapi aku tak bisa melihat matamu

Aku ingin berdua denganmu
di antara daun gugur
aku ingin berdua denganmu
tapi aku hanya melihat
keresahanmu

Aku menunggu dengan sabar
di atas sini melayang-layang
tergoyang angin menantikan
tubuh itu
(Resah-Payung Teduh)


Resah-resah-resah, cuma itu yang aku rasakan dear...

Dear, kamu tau kan kabar apa yang datang padaku semalam ? Iya, rasanya kaya hati ini tu tertusuk-tusuk..
Orang yang selama ini menghilang, dengan seenak jidatnya kembali lagi. Tapi untuk kali ini sudah tidka bisa senang, kali ini, rasanya sakit sekali, menusuk hati.. Sakit rasanya waktu baca pesannya, sakit, sakit dan sakit, hanya sakit yang aku rasakan..

Dan satu lagi jeleknya dear, kalo aku dah keinget dia gini,, buat aku selalu menunggu dan berharap lagi,, berharap yang aneh-aneh, yang ndak mungkin dan ndak pasti :'( Cuma dia yang bisa buat aku begini :'( Yang lain ndak bisa :'( Piye iki dear... :'( Aku juga masih ingin bersama dear, tapi bukan untuk keadaan ini saja, tapi semuanya, sudah, senang, sedih, kita jalani bersama. Selama ini aku selalu menunggu dengan sabar..

Aku menunggu dengan sabar
di atas sini melayang-layang
tergoyang angin menantikan
tubuh itu

Tapi tidak bisa. Aku ingin bisa begitu, bisa bilang tidak bisa juga dear.. 

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe