14 Februari 2013

Kamis, Februari 14, 2013


Yeah, for Today! 14 Feb 2013..
Hari apa ini? Yak, betul banget. Harih kamis :3
dan coba tebak yang akan saya lakukan di hari ini..
Emm, saya sendiri juga bingung sih..

Tapi akhirnya tercetus suatu hal, saya mau karokean dengan teman saya, cewek, berdua, di malam valentine -_- Tapi tak apalah, sekedar buat senang-senang dan melepas kepenatan. Temen saya ituh, sebenernya punya pacar sih, tapi , memang bukan termasuk yang merayakan valentine.. Jadih, ya beginih,, kami mau bersenang-senang malam ini.. Yaaa, walaupun sebenernya waktunya kalo boleh dibilang ya kurnag tepat sih.. Gimana ya? Malam valentine-karokean-berdua-ama temen-cewek ? Ntar dikira lesbih lagi.. :O
Belum bayangin juga sih ntar malem jadinya kaya apa pas ke karoke nya.. Wahahaa :D

Yang pasti dibuat asik aja malam ini, malah asik kan berdua-duaan, gila-gilaan dan karokean,, Ahh, masa bodoh ini hari apa, hlawong saya juga bukan termasuk orang yang merayakannya. Bukan hanya karena saya jomblo ya, nggak jomblo pun (waktu jaman tempoe doeloe) saya juga ndak pernah merayakannya. Kurang asik aja kalo menurut saya mah :)

Ini sebenernya udah rencana sejak awal minggu sih, mau karokean bareng. gara-garanya lagi ada diskon dari diskon.com :D buat yang belum tau boleh deh monggo berkunjung ke diskon.com . ASik deh, dijamin bakal dapet banyak diskon seru dan gila2an!! Asik banget deh :D Nah, diawal minggu itu, saya iseng cek diskon.com  dan nemu lagi ada deal dari top40.

Trus, ngobrol sama Prisantya (-tya-teman kuliah-teman kost juga d jogja). Nah, dan akhirnya kita sepakat buat karokean, udah lama banget sih  ya, terkahir karokean bareng ya di Solo waktu itu masih jaman kuliahan :D Tapi, kalo d jogja tu bingung, ntar ngajak syapa dong ? pun pas waktu libiran gini, pastinya temen2 aku lagi pada mudik :'( Ya sudahlah waktu itu kami putuskan berdua saja, dan masaslah waktu, akhirnya jatuh pada hari kamis, soalnya saya kan senin sampai rabu nya ada pengajian tiap malamnya.

Dan, di hari kamis ini saya baru sadar, kalau hari kamis yang ini itu tanggal 14 Februari -_________-
Hari kasih sayang katanya, hari valentine katanya, hari cinta cinta cinta katanya... hari apaan ? cinta?
Hhhhhhh -______- masa bodo sih, tapi, jadi ngebayangin aja , ntar pas ketempat karoke, pesen room Small, ini kapasitas 5orang, dan nanti cuma di huni kami berdua, sesama cewek, berdua, di hari valentine, karokean? Tapi gak pakek mesra2an hloh yaaa!!! pacar mana pacar? gw jomblo.. wkwkw..

Tapi ada enaknya juga sih, jadih gw bisa bebas maen sana sini, keluyuran, dolanan, karokean, bla bla bla tanpa perlu ijin ama pacar, cukup orang tua euy, kalo ini wajib hukumnya, biar selamat dimanapun kita berada B-) Dan enaknya lagi, jomblo ituh , bisa flirting sana sinih, bisa deket sama siapa ajah, masa bodo, ga ada yang ngeribetin.. Jadi gw berangkat ama siapa, makan ama siapa, pulang sama siapa, jalan ama siapa, dinner dengan siapa sampai akhirnya nggak dengan siapa-siapa.. gak masalah,, hahahaha :D menhdibur diri sendiri deh gw :D Yang jelas, malam ini nanti waktunya senang2, kupon udah deal, pembayaran udah beres, kode kupon udah diterima, udah d print juga, jadih tinggal capcus ntar malam, lihat apa yang terjadi dan tunggu berita berkiutnya di esok hari B-) 

You Might Also Like

8 comments

  1. heuheuheu...
    Mari melepas penat \(^o^)/
    Teriak sepuasnya, Nyanyi sepuasnya, Nangis sepuasnya #eh
    XD

    BalasHapus
  2. kan utarakan semua isi hatiku padamu melalui lagu-lagu yang kan ku nyanyikan pas karaoke nanti malam dengan voucher dari @DISKONcom =))

    BalasHapus
  3. wahahaha... promosi diskon yee.. teteup.. XD

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk,., iyapp dong B-)
    kan penikmat diskon B-)
    bukan pemburu yey ! :3

    BalasHapus
  5. paling sukak kata2 ini kak :
    "Dan enaknya lagi, jomblo ituh , bisa flirting sana sinih, bisa deket sama siapa ajah, masa bodo, ga ada yang ngeribetin.. Jadi gw berangkat ama siapa, makan ama siapa, pulang sama siapa, jalan ama siapa, dinner dengan siapa sampai akhirnya nggak dengan siapa-siapa.. gak masalah,, hahahaha :D"

    yeah banget :D

    BalasHapus
  6. wkwkwk.. iya yaa kakak.. bebas flirting sana~sinihh B-)

    uyeaahhh B-) Hidup Jomblo #hlohh.. padahal udah kenak berbagai virus yang ituh :3

    BalasHapus
  7. wah bakalan seru ni karaokean mlm ni, bsok critain ya kak pngalamannya karaokean dg mode diskon nya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp.. iyaa kak :)
      Besok ane posting dah hasil karokean ntar malem, based on info yang disini -> http://diskon.com/Yogyakarta/top-40.html
      kayanya sih asik tempat n suasananya, pas buat ngegalau :'( huahuahuaaaa... :'(

      Hapus

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe