STAYCATION : MERLYNN PARK JAKARTA

Selasa, Juli 21, 2020

Beberapa waktu lalu, lagi-lagi, karena promo flash sale, kali ini dari Pegi Pegi, akhirya kami memutuskan untuk staycation lagi di Jakarta, ngga jauh-jauh biar irit ongkos, hhe. Kali ini pilihan kami jatuh pada Merlynn Park Jakarta yang terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari, Gambir Jakarta Pusat. Lumayan dekat dengan tempat tinggal kami jadi kesananya juga gampang. Kenapa milih kesana? Simplenya sih karena harganya yang paling terjangkau, diskon paling gede, murah dan kalo diliat-liat fasilitasnya lumayan lengkap ya. Dengan 200rb an sudah dapat tipe yang Suite, ada kulkas mini, bathub dan udah incude sarapan pula, semua syarat minimal yang kami butuhkan telah terpenuhi, hhe. Yang penting udah dapat kamar yang agak lega, ada bathub karena aku suka berendam, dan tentu saja kolam renang karena suami sukanya ya renang. Kolam renangnya di rooftop, ada indoor dan outdoor, mayan.. 

Lorong kamar hotel 

Kalau kita liat di google maps, hotel ini reviewnya dapet 4.4, baca review-reviewnya juga sudah banyak, ada plus minus tapi still okelah bagi kami yang cuma ngabisin semalem doang, weekend gateway-lah ceritanya! Haha, tanggalnya juga random aja pokoknya weekend. Hingga, sampailah kami pada hari itu. Dateng juga malem-malem karena ternyata juga masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Proses check-in saat itu lumayan agak lama, akhirnya kami nunggu dulu aja di lobby. Tidak ada deposit yang diperlukan ketika check in, jadi langsung dapet kunci dan langsung naik saja.

Nunggu check-in

Ini penampakan kamar kami, lumayan lega banget menurutku. Fasilitas ada meja TV, sofa, kulkas, lemari tentu saja, di dekat pintu kamar. Kamar mandi juga lega, ada bathubnya. Hanya saja shower dan toiletnya tidak ada sekat,  kamar dalam kondisi baik dan bersih. 

Kamar kami, Tiffany Suite With Breakfast


Bathroom

Wastafel, shower and toilet



pintu masuk kamar, ada lemari dan tea maker

Nah, esok harinya, setelah sarapan (menunya juga banyaaak pilihannya), kami coba ke kolam renang yang ada di atas. Dekat dengan ruang gym. Pada saat kami kesana lumayan seepiii, apa karena udah kesiangan hhee panas juga. Dengan harga yang sangat terjangkau, tentu saja karena flash sale, hhe, sudah dapat tipe kamar yang bagus dengan fasilitas lengkap, kalau menurut kami ini sangat worth it yaa.. lumayan liburan bentar menghilangkan sedikit penat, bisa bersantai, sarapan dengan beragam menu dan pilihan, tentu saja berenang dengan view yang lumayan bagus. Yaa kalo diitung-itung lumayan juga daripada kami weekend ngemall yang jajan ama cuci mata aja paling engga 500rb sekali jalan huhu.. alhamdulillah, setiap nikmat yang ada kami syukuri, semoga bertambah di kemudian hari.

kolam renang outdoor, lumayan luas

ini yang indoor, semi-indoor maksudnya.. lumayan panjang yang ini 


Nah ini outdoornya





You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe