SUITE ROOM : SWISS-BELINN SURABAYA

Sabtu, Juli 25, 2020

Sekitar awal tahun ini ada keperluan ke Surabaya, saya memutuskan untuk menginap di Swiss-Bell Airport Surabaya, yang dekat dengan tempat dimana saya perlu mengurusi beberapa keperluan. Pada saat itu saya pesan room yang sesuai budget saja, Grand Deluxe Room, dan rate-nya pada saat itu 885k saja udah include breakfast dan free cancelation karena pesannya di #Traveloka aja. 

Proses check-in cukup cepat, tidak perlu menunggu lama, tapi room type yang sudah kami book ternyata full. Dan, ya, tentu saja di-upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi. Dan ternyata kami dapat Suite Room dong, alhamdulillah. Seneng banget deh kalo dapet upgrade room gini. Dan di suite room itu ada bathubnya, seneng banget, bisa berendam setelah seharian capeek kesana kesini mondar mandir karena berbagai urusan.  Kalau diliat ratenya, Suite Room ini sekitaran 1,3jt.

view pas pertama masuk kamar, ini semacam living room gitu, ada coffee/teqa maker dan dibawahnya ada minibar
Dari deskripsi room details di Traveloka, Suite Room nya Swiss-Belinn ini luasnya sekitar 40sqm, lumayan spacious ya. Pas pertama kami masuk, itu ada semacam ruang tamu, ada sofa yang lumayan luas dan meja, serta cabinet yang misahin ruangan ini dengan kamar, di tengahnya ada TV yang bisa diputar, mau ke arah ruang tamu ini atau bisa juga ke kamar tidur kami. Karena Suite Room, pasti fasilitasnya lumayan lengkap ya. Room facilitiesnya ada coffee/tea maker, air mineral, TV, desk, kulkas mini yang tentu saja biasanya berisi minuman dingin semacam soda atau yang lain.

ada pintu geser untuk masuk ke bedroom, di sebelah kiri itu bathroomnya
Kamarnya lumayan luas, lemari pakaian juga cukup besar, ada meja kerja juga, kasurnya nyaman bikin bobo nyenyak, tidur di hotel emang nyaman banget. Lantainya full karpet dengan desain yang apik, dinding kamarnya ada nuansa biru bikin tenang, pokoknya masuk kamar langsung terasa sangat nyaman. Biasanya begitu pulang rebahan dulu beberapa saat ngilangin capek.





Masuk ke kamar mandi berasa luas ya, maklum baru pertama kali ini saya nginep di Swiss-Belinn ada bathubnya, biasanya kalo standard room kan bathroomnya cuma ada satu wastafel, toilet dan shower saja. Nah kali ini lumayan luas dan desainnya bagus, ada 2 wastafel, bathub, toilet dan shower. Toiletriesnya lengkap, ada hair dryer dan bathrobes tentu saja. 

Ada  2 buah wastafel, bathub, dan shower di sebelah kanan terpisah pintu kaca. 

Sedangkan toilet juga terpisah pintu kaca, terletak di sisi kiri wastafel
Sarapan menu cukup beragam, tapi ga sebanyak itu pilihannya, yaa standard lah ya, lagian saya paling ngambilnya itu-itu aja, kalo ga bubur ayam ya salad. Atau roti yang manis-manis. Jarang makan nasi juga kalo pagi. Dan, disana kebetulan pas banyak tamu juga, tapi space sarapan di lobby hotel itu cuma dikit, jadi ketika sarapan ya ngantri buat dapat tempat. Huft. Kolam renang gimana? Karena kesana dengan berbagai urusan, ya ga sempat nyoba. Hehe. Overall so happy stay disini meski cuma 2 malam. Rate buat saya hotel ini 9/10 ya karena Suite Room.

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe