Craft - Handmade - PSG Event

Jumat, Februari 26, 2016


Kemarin saya bercerita bahwa saya mengikuti sebuah pekan seni, dimana saya ikut menjual beberapa kerajinan tangan. Bukan buatan saya, tapi buatan @endah_rizky

Foto diatas adalah display product kami. Di satu stan ini ada beberapa olshop yang ikutan, kalian bisa mampir ke instagram @endah_rizky , @sunny_craft , @shopls :)

Produk yang kami tawarkan beragam, kita bahas satu persatu ya?

Sticker do'a
ini nih yang paling laris, selain harganya murah, gambar2nya lucu, juga sangat bermanfaat. Sticker doa ini bisa kamu pasang sebagai pengingat kamu biar rajin berdoa. Misalnya nih, di depan pintu : pasang sticker doa masuk dan keluar rumah. Di pintu kamar mandi, pasang doa masuk dan keluar wc. Di kamar kamu, bisa dipasang doa untuk orang tua :)

Yuk, kita ulik dari masing2 owner shopnya!

1. Rizuki Handmade 
Facebook : Rizuki Handmade
Instagram : @endah_rizky
WhatsApp / BBM : 085725242896 / 7EC85FE3
  • Pin CushionI already wrote about this cute pin cushion here. Cute pin cushion on a mushroom shape. ^_^
  • Gantungan Kunci
    Gantungan kunci bentuk bunga tulip ini juga bisa menjadi pilihan yang keceee.. Dengan warna-warni yang menarik, gantungan kunci ini juga bisa jadi hiasan untuk tas kamu loh! :D IDR 15k
  • Pouch Kacamata
    bosen dengan wadah kacamata yang begitu aja? Kadang males kan karna gede dan menuhin tas kecil kita, mau bawa kacamata doang tapi pas mau disimpen langsung di tas sayang takut kegores, nah ,ini solusinyah buat kamuu . Buat tempat kacamata-kacamata gaya kamuh yang praktis dan simple dibawa kemana aja :) Only for IDR 35k ajah :)
  • Colourful Pouch
    Ada lagi nih, pouch warna warni, cocok buat dibawa kemana-mana, biasanya sih saya suka bawa beginian pas travelling. Only for IDR 45k dan kamu udah bisa dapatkan ini. Ukurannya lumayan gede dan muat banyak.. banyaak! :D
  • Custom Pouch
    Nah, selain yang ready stock diatas, bisa juga buat custom pouch. Seperti ini! This pouch is made for miss fibria. She loves the pouch and always have it with her everywhere she go. She is a traveller. oh, you can visit her blog in sillytraveller.com  She has travel to malaysia, nepal, indochina. One day she sent us this lovely pics of her pouch. She use it to save her paspor. Always bring the pouch wherever she go. So, how to order one for you?
    Just go and visit instagram @endah_rizky or other contacts i write on the upside. She'll make one for you. You can customize the drawing, right.
    For example, fibria ask to make a pouch with this description:
    Theme : Travel
    Tagline : Sillytraveller
    Description : I love to travel around the world so i want the drawing is about travelling. May be a globe, airplane, travelbag, camera, passport,  and.. of course me and my silly traveller.
    And, this is it, what we've done for her. Price? Call @endah_rizky. May be different for each, depends complexity.
  • Paper Clips
    There is also paper clips. Endah customize it to make new cute look. Lucu-lucu kan buat clips tugas-tugas kuliah atau kerjaan..

2. Sunny Craft
Instagram : @sunny_craft

  • Pop Art
  • Siluet
  • Pop Up Frame

3.Shop Ls
Instagram : @shopls
  • Paper Bag
    Paper bag ini dihargai IDR 10k for each. Asli handmade oleh seorang teman, check out her instagram! Temanya disini tentu saja, remaja masjid. Ilami banget kan, buat sendiri, gunting2, gambar2, tempel2 dan tulis2. Eh, mungkin dia juga bisa buatin custom buat kamu. hihi
  • Wooden Clip + mini paperbag
    Yang satu ini adalah wooden clip. Woodenclip apa sih? Ya seperti yang bisa kamu liat di foto, semacam jepit jemuran yang dari kayu itu, tapi kecil-kecil. Ini biasanya dipakai untuk gantungan kertas2, biar ga terlihat berantakan, keliatan lebih rapi dan indah. Bisa juga buat gantungan foto-foto kamu di kamar. HHe, Untuk yang di foto ini harganya 15k. Isinya ada 8 wooden clips dan tali rami 1,5m, gratis paperbag cantik ini buat kamu :)
  • Hanging Frame
    Nah, yang satu ini namanya hanging frame! Frame foto buat kamu, lucunya dihiasi dengan woodenclip lucu



You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe