Dibuang Sayang

Rabu, Februari 24, 2016


 Ini waktu ke Goa Pindul sama temen-temen deket pas kuliah dulu :)

waktu itu mereka habis ikutan Job Fair dan nginep di tempat saya di jogja, waktu itu saya baru bulan pertama kerja d Jogjacamp sebagai junior :) Keren, kita cave tubing di Goa Pindul, seru dan pastinya jebur2an dan basah2an :D
dari paling kiri -Saya, Tya, Ida, Viani- :)


Yang dibawah ini, waktu saya dan teman saya (Prisantya-Paling kanan) habis dari acara nikahan Mas Novan - Senior sekaligus asisten saya untuk matakuliah perancangan digital dan rangkaian listrik :) Beliau orang Fisika angkatan 2004 atau 2005 ya? saya lupa :) Menikah dengan Mbak Novi, Sarjana Sosiologi, aslinya Gresik, menikah 11 November 2012. :)
Setelah itu asya menemui kawan lama saya, Viani (yang berkacamata-baju kuning) dan Uzhie (yang paling imut). Kami dulu satu geng waktu kuliah, bahkan sampai sekarang kami mencoba memnyempatkan diri maen bareng :) Fotonya diambil d Solo Grand Mall waktu nongkrong d FoodCourt :) I Miss them already :*

Nah, dan yang terkakhir ini pas familiy gathering di kantor saya yang baru :) PT Jogjacamp dimana saya bekerja seraya belajar dan menimba ilmu sebagai Junior Web Programmer :) Bismillah, semoga berkah :)
Banyak pelajaran dari dunia kerja yang saya dapat, dan.. tentu saja teman baru dong :) Itu dari yang paling kiri namanya Handika, customer support idwebhost.com - sarjana Informatika Ahmad Dahlan 2007,  selanjutnya, sudah barang tentu adalah saya :) sebelah kanan saya itu Muhammad Abdul Wahid, teman kuliah saya seangkatan - beda kelas, rekan kerja saya di kantor -sesama juniro programmer (tapi dia ini mastah hloh, saya kalah jauh dibanding dia, terimakasih sudah berbaik hati mau mengajari saya ) -,  Kanannya lagi itu Fuad Arbiansyah, satu team developer di kantor, posisinya Web Designer, hasil designya dia? gak diragukan lagi deh, top banget pokoknya! Dia juga teman sekelas saya sewaktu kuliah dulu di kelas Teknik Informatika A program diplomas 3 fakultas MIPA - Universitas Sebelas Maret. dan yang paling kanan itu ? Itu namanya Rafael, lucu ya? Atau biasa dipanggil El, nah, siapa dia? Dia itu anaknya yang motret kita-kita, namanya Mbak Gita, sustomer support CHAT.co.id :) Lucu banget si El, mbak gita itu juga cantik punya :) manis dan baik lagi :)
Itu kebetulan foto pas kita d kuil sam poo kong :) Pas ke semarang kemaren kita sempat jalan2 ke museum kereta Ambarawa, Lawang Sewu, Pandanaran, Kuil Sam Poo Kong dan yang terakhir, makan malam romantis di Kampung Laut #ehh... Tapi ya emang iya, restonya keren banget. Suasana, arsitektur, inerior nya juara deh,, :) Nuansa kampung laut nya ngena banget :) Enjoy Semarang :)




You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe