Mudahnya membuat prototype mobile apps dengan Ionic Creator

Minggu, Februari 28, 2016

Kali ini saya akan membahas lagi tentang mobile application development. Setelah beberapa postingan saya tentang hybrid mobile application dan sempat membahas mengenai dua framework yang bagus untuk develop aplikasi mobile yaitu Onsen UI dan Ionic Framwork.


Nah, di postingan kali ini saya akan membahas tentang Ionic Framework. Tanggal 10 Februari 2016 Lalu inoic memperkenalkan Ionic Framework Beta 2 dengan menambahkan beberapa fitur di ionic. Wah, makin berkembang, i'll keep an eye on this framwork.

Ketika saya berkunjung ke halaman web nya, saya menemukan Creator. Nah, apa ya creator ini? Dari deskripsi singkatnya sih creator ini merupakan sebuah tools untuk membuat simple design ionic, tinggal drag and drop and export your design. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Artikel lebih lengkap saya post di blog saya MYLOVELYCODE
Silahkan di klik untuk lebih detailnya :
https://mylovelycode.wordpress.com/2016/02/28/membuat-desain-mobile-app-dengan-ionic-creator/

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe