Solo Backpacker ke Surabaya : The Wedding

Senin, Agustus 15, 2016

The Wedding

Masih ingat ketika saya bercerita backpacker ke Surabaya sendirian? Itu jalan-jalannya sih sampingan, utamanya ya ini, dateng ke nikahan Mbak Kiki :D This is the Wedding :D
Happy Wedding Mbak Kiki & Mas Hud Umar

Selfie sama pengantin
Motret Pengantin

Orang-orang yang sedang menikmati hidangan
 
Saya hanya mencicipi 2 hidangan ini, dan Galantinnya ini enak banget >.<

ada mbak bule
Dekorasi gedung pesta yang cantik
So sweet
 Hhaahaaa, fenii feniii, lagi kondangan juga bisa-bisanya berasa travelling! Wisata kali sampe aku perhatiin detail-detail dekorasi ruangan, penataan makanan bahkan tamu-tamu undangan! Haha,
Btw, Barakallah mba Kiki dan Mas Hud Umar

Copas tulisan dari instagram :

Bismillah, hari ini adalah 24 Juli 2016

Ya, ini adalah hari bahagia milik mbak Rizki Sari Nastiti, kakak tercinta saya. Kakak tingkat sewaktu kuliah di informatika UNS, kakak satu kosan ditempat om P, kakak yang udah mengajari saya banyak hal. Terutama keuletan dan istiqomahnya, rajin kuliah, rajin beribadah, rajin ngaji, rajin sodaqoh. Hingga mbak kiki lulus hanya dalam 2,5tahun dan Cumlaude! Surabaya, Sidoarjo, mugkin sebentar lagi diboyong suaminya ke Malang.
.
Mas Hud Umar, mungkin bagi mbak kiki njenengan adalah kado terindah yang sudah lama dinanti. Semoga begitupun sebaliknya, mbak kiki adalah hadiah terindah dari Allah untuk mas Hud. Mbak kiki adalah orang spesial bagi saya, panutan bagi saya dalam berbagai hal. Saya masih ingat ketika malam malam mbak masih lembur dengan kerjaan labkom, saya juga masih ingat waktu mbak sedang mengadakan acara syukuran, namun ternyata mendadak ada pengajian (waktu itu kami baru diberi tahu) dan mbak kiki langsung mengajak kami semua kembali dan ikut pengajian, tak peduli syukuran mungkin belum selesai.
.
Mbak kiki wanita yang anggun, baik, ramah, cerdas, rajin, pintar, dan utamanya sholihah. Semoga mbak kiki bisa membersamai njenengan dalam perjalanan yang baik, semoga njenengan juga dapat menjadi imam yang baik untuk mbak kiki dan keluarga kecil kalian nanti.
.
Selamat menikah, selamat berbahagia.
Selamat mencintai satu sama lain, selamat memulai keluarga yang indah.
Semoga dikaruniai malaikat-malaikat kecil yang sholih dan sholihah, semoga selalu dilindungi Allah dalam kebaikan, semoga kebahagiaan ini kelak sampai akhir hayat, sampai dipertemukan kembali di SurgaNya Allah.
.
Barakallahulakum.
.
.
Adikmu yang manis,
Yang sedang berjuangu untuk tidak keras kepala dan egois, *smga bs istiqomah
Huaaa, i really miss mba kiki.

You Might Also Like

0 comments

mari meninggalkan jejak :)

Instagram

Subscribe